Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
Visitor Statistics
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 29 No. 3 (2016)
Vol. 29 No. 3 (2016)
Suplemen
DOI:
https://doi.org/10.21776/ub.jkb.2016.029.03
Published:
2016-08-30
Supplement
Kebijakan Sistem Penyimpanan Obat LASA, Alur Layanan, dan Formulir untuk Mencegah Dispensing Error
Achmad Zani Pitoyo, Tuti Hariyanto, Navis Yuliansyah, Indah Mauludiyah
pp.235-244
PDF
Penyebab dan Solusi Lama Waktu Tunggu Pelayanan Obat di Instalasi Farmasi Rawat Jalan Rumah Sakit
Nanditya Ika Faramita, Satra Wiyanto
pp.245-251
PDF
Faktor yang Mempengaruhi Waktu Tunggu Pelayanan Kesehatan kaitannya dengan Kepuasan Pasien Rawat Jalan Klinik penyakit dalam RSUD Dr. Iskak Tulungagung
Torry Torry, Mulyatim Koeswo, Sujianto Sujianto
pp.252-257
PDF
Faktor-Faktor Penyebab Ketidaklengkapan Pengisian Rekam Medis Rawat Inap di Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang
Nurhaidah Nurhaidah, Tatong Harijanto, Thontowi Djauhari
pp.258-264
PDF
Pengaruh Implementasi Standar Prosedur Operasional Pengembalian Rekam Medis di RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang
Silvia Shinta Devi, Nurul Sri Hidayati Rini, Lukman Hakim
pp.265-268
PDF
Pencegahan dan Pengendalian Infeksi di RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang: Apa Kendala Pelaporannya?
Imelda Fitria Donosepoetro, Nurul Sri Hidayati Rini, Lukman Hakim
pp.269-272
PDF
Unit Stroke di Rumah Sakit: Arti Penting dan Model Pelayanan
Ni Putu Ekayani, Agnes Widayu Estiningsih, Dolly Irbantoro
pp.273-278
PDF
Sistim Pengawasan dan Pengendalian Linen sebagai Strategi Mengurangi Angka Linen Hilang
Nikma Fitriasari, Tuti Hariyanto, Navis Yuliansyah
pp.279-284
PDF
Pengembangan Jenjang Karir sebagai Strategi Mengelola Ketidakpuasan Kerja Perawat di Rumah Sakit
Indra Wahju Hardjanti, Nanditya Ika Faramita, Hartojo Hartojo
pp.285-290
PDF
Penerapan Training Needs Analysis dalam Upaya Peningkatan Kompetensi Perawat di Rumah Sakit Wava Husada
Rohma Mulyaningsari, Siti Juhariah, Arif Surjadi, Arif Surjadi
pp.291-299
PDF
Faktor yang Mempengaruhi Pemahaman Kepala Ruang Rawat Inap tentang Pelaporan Kinerja Utilitas Bangsal di Rumah Sakit
Riskiyah Riskiyah, Tatong Harijanto, Viva Maiga Mahliafa Noor
pp.300-304
PDF
Persepsi Pasien terhadap Bauran Pemasaran Rumah Sakit dan Pilihan Rumah Sakit
sri retnaningtyas, endah woro utami, Mafrurrochim Hasyim
pp.305-309
PDF
Pengukuran Kinerja Unit Pemasaran RSI Unisma Malang Menggunakan Balanced Scorecard
Fida Rahmayanti, David David, Tri Wahyu Sarwiyata
pp.310-316
PDF
widget
About JKB
Aim and Scope
Publication Ethics
Visitor Statistic
Contact Us
author_information
Information for Author
General Information
Online Submissions
Author Guidelines
The Authors Data
Ethics Statement
Template
reviewer_information
Information for Reviewer
Peer Review Process
Make a Submission
Make a Submission
links
TEMPLATES
indexed_in
Index
tools2
Tools
tools
Tools
Mendeley User Guide
Insert Citation using Mendeley
CSL JKB
counter
Visitor Counter
Free online Counter
Flag Counter
Visitors
Free online Counter
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Current Issue
Developed By
Open Journal Systems
Browse