Information for Reviewer
User
Index

JKB telah terindex di Crossref JKB telah terindex di Google Scholar JKB telah terindex di SINTA Ristekdikti JKB telah terindex di Portal Garuda

Notifications
Journal Content

Browse
Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo

Jurnal Kedokteran Brawijaya

Jurnal Kedokteran Brawijaya, ISSN (online): 2338-0772 adalah media komunikasi dan publikasi ilmiah di bidang ilmu Kedokteran yang diterbitkan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya.

Jurnal Kedokteran Brawijaya adalah jurnal nasional terakreditasi Kemristekdikti Peringkat B (tahun 2014-2019) berdasarkan SK Dirjen Penguatan Riset dan Pengembangan Kemristekdikti RI No. 040/P/2014 Tanggal 14 Februari 2014.

Jurnal Kedokteran Brawijaya, memuat artikel hasil penelitian yang difokuskan pada kedokteran dasar, kedokteran klinik serta epidemiologi serta kedokteran pencegahan (kedokteran social).

Jurnal Kedokteran Brawijaya, terbit reguler dua kali dalam satu tahun (bulan Februari dan Agustus). Jurnal Kedokteran Brawijaya ini terbit perdana pada bulan April 1984.

Jurnal Kedokteran Brawijaya telah terindeks di: Google Scholar; Portal Garuda/Indonesian Publication Index (IPI)Science and Technology Index SINTA); CossReff

Profil Sitasi di Google Scholar per 01 Januari 2018:

  • Jumlah sitasi : 661
  • h-index : 9
  • index i10 : 9

Announcements

 

Berita: Persyaratan dan Kebijakan Publikasi pada Jurnal Kedokteran Brawijaya (JKB)

 

Penulis WAJIB mematuhi semua persyaratan dan kebijakan berikut TANPA KECUALI ketika mempublikasikan artikel pada JKB.

Redaksi akan menolak atau tidak memproses lebih lanjut artikel dan proses submission yang tidak memenuhi persyaratan dan kebijakan berikut, yang secara administratif juga membatalkan surat tanda penerimaan. Redaksi tidak menerima dan melayani protes yang diakibatkan ketidaksesuaian dengan persyaratan dan kebijakan tersebut.

 
Posted: 2014-09-04 More...
 
More Announcements...

Vol 30, No. 1 (2018)


Cover Page