User
Information for Reviewer
Index

JKB telah terindex di Crossref JKB telah terindex di Google Scholar JKB telah terindex di SINTA Ristekdikti JKB telah terindex di Portal Garuda

Notifications
Journal Content

Browse
Visitor Counter

 

Journal History

• Jurnal ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1984 dengan nama Majalah Kedokteran Brawijaya atas dukungan dari Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya, yang kemudian berubah menjadi Jurnal Kedokteran Brawijaya.
• Jurnal Psikologi pada awalnya terbit secara cetak (print) sejak tahun 1996 dan mulai tahun 2010 tersedia secara daring (online).

• Jurnal Kedokteran Brawijaya pada awalnya terbit berkala pada bulan April, Agustus, dan Desember, namun mulai tahun 2010 hingga saat ini terbit mulai bulan Februari dan Agustus.

• Berdasarkan SK Dirjen Penguatan Riset dan Pengembangan Kemristekdikti RI No. 040/P/2014 tentang Hasil Akreditasi Terbitan Berkala Ilmiah Elektronik Periode II Tahun 2013 Tanggal 14 Februari 2014, maka Jurnal Kedokteran Brawijaya Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya ini dinyatakan sebagai jurnal nasional terakreditasi Dikti dengan peringkat B.